Minggu, 02 Agustus 2015

Toko Buku Online yang Keren!

Nah! Saya senang sekali dengan pelayanan toko buku online yang satu ini. Ya, bukabuku.com memberikan harapan nyata bagi para pemburu buku yang males untuk pergi ke toko buku. Sebenarnya bukannya males ke toko buku cuma kalau lagi nggak singgah untuk keperluan utama selain membeli buku, ya... males juga. Eh. berarti males ya? Sama aja dongs! Ihik. Dan toko buku online ini yang menjadi solusi tepat bagi saya. Semoga demikian juga untuk anda.

"Apa saja keuntungan belanja di bukabuku.com?"

#1
Suka banget ada promo, lumayan kan dapat potongan 20% , bisa menghemat. Dan setelah saya bandingkan ternyata lebih murah dari toko buku online lainnya, walaupun lebih murah Rp 2.000,00 - Rp 5.000,00 tetap aja menguntungkan dan bisa lebih hemat-mat-mat!

#2
Percuma lebih murah dan bisa menghemat kalau servis nya nggak bagus. Ya kan? Tapi di bukabuku pelayanan nya pol! Saya kirim e-mail beberapa kali tentang buku yang pending (dalam artian masih ada di gudang supplier), bisa dibalas dengan sopan dan baik dan benar-benar diusahakan sampai ada buku nya, setelahnya siap dikirim dan sampai deh ke rumah.

#3
Senangnya bisa COD (Cash On Delivery) dalam pembayaran. Jadi begini, saat lagi pesan buku, tak perlu bayar dulu, pembayaran bisa dilakukan saat buku nya telah tiba di rumah kita, kita bisa langsung bayar ke pengirim nya, cash di depan rumah. Tapi, kalau mau transfer via ATM tetep bisa kok. Jadi bagi yang nggak suka ribet transfer pakai ATM, bisa lewat layanan COD yang pastinya terjamin!

#4
Tampilan katalog buku sangat rapi dibandingkan dengan toko buku online lainnya. Jadi nyaman banget buat mantengin berjam-jam dalam pilih-pilah buku yang akan dibeli.

#5
Gratis pembatas buku lho!



Tapi,
ada yang nggak saya suka dari bukabuku yaitu jarangnya review buku dari para pembaca. Jadi sebelum beli bukunya saya cek review orang-orang dari goodreads Supaya lebih yakin buku yang akan saya beli adalah buku yang bagus dan sesuai menurut saya. Dan memang ada yang lebih murah dari bukabuku, saya menemukannya, tetapi setelah hanya 1-2 buku yang lebih murah, sisanya masih lebih murah di bukabuku.com dan pastinya terjamin keaslian buku nya, setelah belasan buku yang sudah saya cicipi melalui bukabuku

Dan,
saya lagi coba belanja di bukukita, katanya sih saingan nya bukabuku. Saya nemu buku di bukukita yang bukabuku tidak tersedia. Nanti setelah saya coba belanja, saya akan bikin review tentang bukukita dan perbandingan dengan bukabuku. So, ditunggu yah!





Saya nggak lagi promosi lho, cuma seneng aja bisa belanja di bukabuku dan saya tidak dibayar untuk merekomendasikan ini. Bagi saya, memberikan pelayanan yang seperti sebelumnya saat saya melakukan pembelian buku sudah lebih dari cukup, karena memang itu yang selalu saya utamakan sebagai pembeli. Kalau anda bagaimana? Udah deh langsung aja buruan hunting buku yang anda suka karena... banyak diskonnya! :D

Jika anda mempunyai rekomendasi toko buku online yang tak kalah bagus nya sama ini, boleh dongs dikasih tahu lewat comment box.

Salam bacabuku!